bisnis mlm bisnis yang mudah dan menyenangkan

 BISNIS


 Bisnis, bisnis mudah,hampir tanpa modal, hasil besar, berbicara itu kerjanya. MLM itulah bisnis yang saya maksud bisnis ini meurut saya sangatlah gampang, kerjanya hanya menginformasikan saja atau bercerita, modal....? bisnis ini menurut saya tanpa modal etttssss....! lihat dulu bisnis MLM yang mn, namu kebanyakan bisnis ini tanpa modal, mudah.....? jelas mudah karna hanya menginformasikan atau berceruita saja, namun tidak juga seperti membalikkan telapak tangan. saya sendiri suka bisnis dari kecil saya sudak suka bisnis sejak umur 5 thn, saya mulai  mengenal MLM sejak saya berumur 10 thn, dan saya mulai bergabung bisnis MLM sejak "SAYA MULAI BERGABUNG BISNIS MLM" sejak saya berumur 12 thn, saya bergabung dengan perusahaan besar di cina.kini saya berumur 15 thn, walau begitu sangat muda yaitu erumur 15 tahun, namun saya cukup menenal MLM. menjalankan bisnis MLMmenurut saya mudah dan menyenangkan, dari bisnis MLM saya dapat mengenal orang baru atau mendapatkan teman baru, membatu orang baik dari segi finansial dan kesehatan,dan pastinya memndapat penghasialan. menurut ROBERT T KYOSAKI ahli bisnis amerika, dalam bukunya THE CASHFLOW QUADRANT, bisnis MLM sangatlah mudah untuk memnjadi kaya, kuncinya kita harus tekun, tidak mudah putus asa. dan mau belajar. karna ada pepatah mengatakan; KEGAGALAN ADALAH AWAL DARI KESUKSESAN. bisnis MLM adalah bisnis membangun asetn dan aset yang bagus adalah aset manusia, artinya kita menawarkan bisnis ini ke manusia satu ke satunya, dan jika aset sudah jadi maka aset akan memberikan penghasilan pasif atau penghasilan yang akan kita dapatkan walaupun kita tidak bekerja. namun bukan berarti tidak bekerja sama sekali, membangun aset susah-susah gampang namun tidak sesusah pergi ke luarangkasa dan tidak semudah membalikkan telapak tangan.
 Bisnis MLM, banyak orang salah sangka terhadap bisnis ini karna kebanyakan orang menganggap bisnis ini sama dengan MONEY GAME yang hanya bermai uang dan tidak perlu bekerja dan langsung memdapat penghasilan, hati-hati dengan maney game.
 Perbedaan MLM dan MANEY GAME;
MLM:                                                             MONEY GAME:
1. ada barang yang di jual                                1. tidak ada barang yang dijual walaupun
   dan barang yang di jual berkualitas                    ada hanya sebagai kedok
2. Perusahaan jelas, berada dimana                  2. perusahaan tidak jelas, dan tidak resmi biasanya tidak            dan ketika masuk ke tip negara di resmikan       akan bertahan lama
   oleh kepala negara
3. bisnis MLM tidak memerlukan modal           3. modal begitu besar, dan penghasilan menurut besar            yang begitu besar, dan modal masuk akal              kecilnya modal
dan penghasilan menuruk seberapa kerasnya
bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar